Favourite Quotes #ChallengeDay2

by - August 16, 2014

Di hari kedua ini, saya akan memberitahukan mengenai beberapa quotes favorit saya. Mungkin karena saya suka baca dan menonton film, banyak sekali quotes keren yang saya temukan. Quotes tersebut bisa jadi motivasi diri sendiri karena dapat menjadi pengingat diri untuk menjadi yang lebih baik. 

Salah satu quotes yang benar-benar membuat saya sadar dan akan selalu berusaha untuk menjadi diri sendiri dan nggak mudah terpancing oleh penilaian orang lain terhadap diri sendiri adalah quotes dari Dr.Seuss. Quotes ini juga saya masukkan ke dalam buku TA saya loh :) 



Nah selanjutnya juga ada nih quotes yang membuat diri saya selalu sabar jika terdapat sesuatu yang tidak adil dalam menjalani hidup. 



Sebenernya 2 quotes di atas sudah pernah saya posting di blog ini. Tetapi karena postingan kali ini adalah memberikan beberapa quotes favorit saya, yah jadi nggak salah dong kalau saya up lagi. Hihii... Quotes favorit saya nggak hanya 2 ini saja, tapi banyak banget. Boleh deh di cek di widget 'What's Your Quotes' saya. Jadi widget itu memunculkan quotes favorit saya dari buku-buku yang telah saya baca. Nah tiap kali buka blog saya, coba deh, quotes apa yang kalian dapatkan. Semoga quotes tersebut bisa menjadi motivasi kita semua dalam menjalani hidup.


You May Also Like

0 komentar