August 15, 2014

30 Day Blogging Challenge #ChallengDay1

Hallo :)
Kali ini saya mau ikutan blogging challenge selama 30 hari loh. Jadi, tiap hari harus nulis. Beberapa orang di sekitar saya juga sudah ada yang pernah ikutan challenge semacam ini. Maka dari itu saya akan ikutan juga sambil ngisi waktu luang karena barusan lulus kuliah dan masih galau nyari tempat cari nafkah buat kuliah lagi ._. Topik yang akan dibahas di challenge 30 hari ini boleh apaaa aja. Terserah sayanya. Hihi. Nah di hari pertama ini saya cuman mau ngasih tau aja kalo saya ikutan challenge ini, Semoga 29 hari berikutnya tetep lancar dan konsisten.

Oh ya, selain itu, saya juga ikutan 30 Days Thigh Challenge, selain bikin bentuk tubuh makin bagus, juga bisa buat motivasi olahraga. Maklum yaa, kalo lepas dari masa sekolah pasti males banget sama yang namanya olahraga. Kalau di sekolah kan pasti mau nggak mau kudu ikutan pelajaran olahraga. Nah kalo udah nggak sekolah, siapa lagi yang mau maksa-maksa kita buat olahraga kalo nggak inisiatif diri sendiri. Yah, tapi sayang sekali, di hari kedua challenge ini saya sudah KO karena nggak pernah olahraga. Alhasil badan rasanya njarem-njarem :| payah banget yaa. Tapi pasti akan saya lanjutin kok challenge yang ini :D

Udah gini aja postingan hari pertamanyaaa. 

No comments:

Post a Comment