August 06, 2017

[Resensi] Trilogi Wake oleh Lisa McMann

Apa jadinya kalau kamu bisa masuk ke mimpi seseorang? Mungkin hal itu adalah berkah sekaligus kutukan. Dan bagi Janie Hannagan, hal ini lebih menjadi kutukan di dalam hidupnya. 

Akhirnyaaa setelah setahun kemarin banyak bolongnya buat baca buku, tahun ini berhasil menyelesaikan satu trilogy. Yah meskipun bukunya hanya setebal sekitar 200 halaman aja, tapi ini adalah kemajuan. Hehe. 
Jadi ceritanya, saya habis menyelesaikan Trilogi Wake, dimana masing-masing bukunya berjudul Wake, Fade, Gone. Saya membeli boxset buku ini dengan harga yang sangat murah karena memang lagi diobral (maafkan saya penulis. Saya sukanya buku obralan. Hiks). 

May 29, 2017

Europe Trip ala Backpacker. Dreams Come True

Hi, Its good to see you again guys. Udah super duper males buat update blog. Apalagi kena kegiatan sehari-hari yang bikin tidur-tiduran jauh lebih asik ketimbang ngetik di depan laptop, alhasil blog ini jadi jarang dan bahkan hampir nggak pernah update. But here I am. Udah masuk bulan kelima (hampir keenam ding) di tahun 2017 ini. Saya hadir dengan tulisan baru nan segar serta semoga dapat menginspirasi (dan pastinya saya sebagai penulis juga super duper teramat sangat terinspirasi sekali). Yaudah langsung aja yuk kamu baca, sebenernya apa sih yang mau saya share kali ini.