Bolos #ChallengeDay7

by - August 21, 2014

Yaap, hari ini adalah hari ke-7 dari 30 Day Blogging Challenge. And you know what? Kemarin saya bolos nulisnya T.T. Kemarin saya seharian jalan jalan ke Batu, malang dan sekitarnya sama temen-temen. Hihii. Nyampe rumah juga dini hari tadi ._. Saya nggak nyiapin tulisan buat di post otomatis. Jadnya gini deh. Hiks.

Oke saya ke Malang, Batu dan sekitarnya dalam rangka survei villa yang akan dibuat liburan MMB 2011. Yeyy !! Selain itu saya dan teman-teman juga memanjakan diri dengan mengunjungi alun-alun kota Batu. Disana kami menyempatkan naik ferrish wheel alias bianglala alias dermulen(?). Beberapa teman saya takut juga naik wahana tersebut. Hihii. Selain itu kami juga membeli susu serta mengunjungi Pos Ketan. Memang alun-alun kota Batu memang favorit untuk dikunjungi karena jajanan yang ah bikin laper terus. Maafkan saya karena tidak bisa memberi bukti valid sebuah foto di alun-alun kota Batu. Tapi saya dapat menunjukkan foto selfie bareng temen-temen :D


selfie duluuuu...

Foto selfie itu diambil saat kami sedang ada di masjid (entah apa namanya) di alun-alun Batu. Nah walaupun sudah menyempatkan memanjakan diri di alun-alun (setelah mencari referensi villa), tapi kami masih belum puas karena makan bakso bakarnya belum keturutan. Yah semoga di lain kesempatan kami bisa makan bakso bakar :D

You May Also Like

0 komentar