October 13, 2016

Usaha Sambilan, Paper Quilling

Astagaaaaa. Weka udah 3 bulan nggak nulis. PARAH !!!.
Oke, biar nggak jadi genap 4 bulan, mau nggak mau saya nulis blogpost ini aja ya. Hehehe

Well sebenernya nggak ada ide sama sekali mau nulis apa kali ini. Tapi biar ada cerita dan update terbaru dari saya, mending saya kasih tau kamu aja ya, apa yang lagi saya kerjakan akhir-akhir ini (sapa juga yang mau tau ._.)

Selain sibuk mengais rezeki halal, saya masih tergoda buat jadi produktif dan tetap menolak jadi robot. IYKWIM. Nah, semenjak tahun lalu, kalau kamu kepoin Instagram saya, kamu pasti tahu deh kalau saya suka mainan kertas alias, papercraft. Lebih khususnya bisa disebut paper quilling craft. Buat pembahasan tentang apa itu paper quilling dan kayak gimana sih cara bikinnya, bakal saya post di blogspot selanjutnya yaa. (semoga terealisasi). Hehe. Oh ya, ketertarikan saya ke kerajinan tangan satu ini bukan serta merta muncul begitu aja. Tapi hasil dari diracuni salah satu blogger kece dan merupakan teman SMP saya dulu. Cek aja blognya di sini. Btw, thanks Sella ! :)



Setelah hampir setaun saya tetap berlatih dan dengan sabar bermain kertas dan membuat paper quilling, akhirnya saya memberanikan diri buat menawarkan jasa saya (baca: jualan). Yap, saya menjual hasil paper quilling saya. Dan alhamdulillah, ada aja yang order. Saya nggak menarget banyak, karena usaha paper quilling ini hanyalah sambilan alias buat mengisi waktu luang di rumah. Kalau terlalu banyak, saya juga nggak yakin bisa mengerjakannya.

Buat kamu-kamu yang penasaran sama hasil paper quilling saya, langsung aja cek di @meinpaper.id . Atau kalau ada yang tertarik namanya, atau nama pacar, atau nama orang tua dan nama-nama indah lainnya dibuat paper quilling, yuk boleh langsung di order :D . Hehehe.