February 22, 2015

Pentingnya Self-Editing

Selamat Hari Minggu ! Semoga weekend-nya menyenangkan ya. Hehe. Mumpung lagi pingin nulis, kali ini saya mau berbagi curhat ilmu tentang self-editing. Jadi tulisan saya kali ini bakal bermanfaat banget buat kamu-kamu yang juga doyan nulis. Hehe.

February 08, 2015

If Only I Could Live Like Edward Cullen

I hope you guys have a blast Saturday night. I really mean it guys.
Yap, malem ini saya mau nulis sesuatu. Iseng aja mumpung ada ide yang udah dipending dari jaman baheula. Apalagi malem ini saya dapat banyak penolakan dan ajakan buat malam mingguan. Jadinya mamiri alias malam minggu sendiri. Hiks.
Di tulisan ini saya mau cerita dan berandai-andai kalo saya bisa hidup seperti Edward Cullen. Iya, jadi Edward bukan Bella. Soalnya Bella Swann nggak kayak Emma Watson sama Nadine Chandrawinata, yang keren, cantik, pinter, dan ah sudahlah saya iri sama mereka berdua. Oke lanjut,. Jadi kenapa Edward Cullen? Bukan karena dia vampire, tapi karena dia bisa hidup selamanya. Meskipun saya inget salah satu quote dari Edward yang bunyinya seperti ini :