Dirgahayu Indonesiaku ke 69 #ChallengeDay3

by - August 17, 2014

Hari ini adalah tanggal 17 Agustus yang berarti hari kemerdekaan Republik Indonesia. Dirgahayu Indonesiaku yang ke 69. Semoga dapat menghadapi dan menyelesaikan masalah masalah yang ada dalam negeri ini. Walaupun bertepatan dengan hari minggu yang merupakan hari libur, tapi upacara untuk memperingati 17 Agustus tetap dilaksanakan. Yah, sayang sekali saya tidak mendapat momen tersebut. Apalagi udah lulus begini. Bingung mau ikutan upacara dimana. 

17 Agustus selalu dimeriahkan dengan banyak sekali acara. Mulai dari lomba di kampung, tasyakuran dan juga upacara. Nah kebetulan beberapa orang di sekitar saya. memeriahkan momen peringatan kemerdekaan Indonesia ini dengan membuat foto berisi ucapan memperingati 17 Agustus yang pastinya keren. Berikut adalah salah satu contoh foto ucapan yang dibuat oleh teman saya Ficki.
Nah saya juga nggak mau kalah. Ini nih foto saya.
Dan di bawah foto tersebut saya beri caption 'Dirgahayu Republik Indonesia ke 69'. Di dalam foto memang tidak ada tulisan yang menyatakan selamat kepada Indonesia, tetapi terdapat tulisan 'Watch Out World' yang bermaksud untuk memperingatkan dunia bahwa hari ini 17 Agustus 2014, Indonesia sedang memperingati hari kemerdekaannya yang ke 69. Dan background foto yang saya gunakan adalah foto kapal-kapal perang milik TNI-AL.

Google doodle juga ikutan memperingati hari kemerdekaan Indonesia looh.

Nah cukup sekian postingan saya hari ini sebagai tanda memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 69. Tetap berkreasi ya.....


You May Also Like

0 komentar