August 25, 2014

Haunt the House #ChallengeDay11

Hari ke-11. Kali ini saya akan berbagi lagi tentang sebuah game. Game yang saya temukan ini unik banget loh. Bisa dikategorikan game dengan genre horor, tapi nggak horor-horor juga sih secara grafiknya lucu banget dan nggak nakutin. Judul game-nya adalah Haunt the House. Game ini berbasis flash sehingga tidak membutuhkan spesifikasi hardware khusus untuk memainkannya. Lumayan lah untuk menghabiskan waktu luang. Hehe

Game Haunt the House
Cara memainkan game ini sangat simpel, jadi kita pemain, berperan sebagai hantu di dalam game. Tugas kita sebagai hantu adalah menakut-nakuti 30 orang yang berada dalam rumah sehingga mereka ketakutan dan pergi dari rumah. Kita bisa mengendalikan hantu dengan menggunakan keyboard. Di awal permainan, akan diberikan instruksi bagaimana cara menakut-nakuti orang-orang, yaitu dengan cara hantu memasuki suatu objek di dalam rumah sehingga objek tersebut bisa bergerak-gerak sendiri. 

Rumah dalam game Haunt the House
gambar sebelah kiri adalah gambar hantunya. lucu yaa :3 dan gambar di sebelah kanan adalah gambar objek piano saat dimasuki oleh hantu.
Di dalam game juga tersedia horor meter di bagian bawah. Semakin horor tingkat meternya maka jenis efek horor yang dapat dihasilkan oleh hantu di masing-masing objek akan semakin beragam. Dan semakin meningkatnya tingkat horornya, maka orang-orang di dalam rumah akan semakin cepat ketakutan dan pergi dari dalam rumah.

Cukup mudah kan memainkannya? Yuk deh langsung aja kunjungi website-nya untuk memainkannya. Klik disini yaa..

No comments:

Post a Comment