There's no BREAK

by - January 29, 2014

Kemarin, tanggal 28 Januari 2014 saya telah menyelesaikan sidang SPPA (Seminar Proposal Proyek Akhir). Sidang yang awalnya cukup membuat jantung dag-dig-dug nggak karuan. Tidur pun nggak enak. Tapi kemarin saya harus berucap syukur alhamdulillah karena telah berhasil melewatinya. Akhirnya hanya tinggal satu sidang lagi yang harus saya hadapi, yaitu sidang PA(Proyek Akhir) yang kemungkinan akan dilaksanakan 4-5 bulan mendatang.

Sidang selesai, bukan berarti pekerjaan atau tugas hilang begitu saja. Revisi dari proposal tetap menyibukkan saya dan cukup membuat pusing. Padahal saya berharap tidak ada revisi terlalu banyak sehingga saya setidaknya bisa menghirup sedikit aroma liburan. Hiks...

Saya tidak menyerah, saya hanya rindu liburan - me

You May Also Like

0 komentar