Romantic Duet Playlist

by - January 15, 2014

Hai hai. 
Malem-malem sambil ngerjain tugas memang seru kalau diiringi dengan musik. Nah, kali ini saya iseng memutar lagu-lagu romantic duet jadul. Folder lagu ini punya papa sih. Hihii. Semuanya lagu bertema love. And all the song sounds good for me. Easy listening :D But there are some that i like the most
Beberapa lagu ini umurnya lebih tua dari umur saya ._. tapi masih enak juga didengar. Yah meskipun sudah di remake sih. Mudah-mudahan kalian juga setuju dengan saya kalau lagu-lagu ini memang enak banget didengerin.


1. Cruisin'
Lagu ini awal dinyanyikan pada tahun 1979 oleh Smokey Robinson (tuh kan jadul banget -_-). Lagu ini juga ngehits banget di zamannya dan sempat masuk ke Top 10 Billboard Pop hit. Nah pada tahun 2000 lagu ini dinyanyikan ulang oleh Huey Lewis dan Gwyneth Paltrow yang menjadi ost film Duets. Kalau saya lebih suka yang versi Huey Lewis. Hihi...

versi Smokey Robinson



versi Huey Lewis dan Gwyneth Paltrow




2. The Game of Love
Lagu kedua ini diciptakan pada tahun 2002. Lagu ini dibawakan oleh Santana dan vokalnya oleh Michelle Branch. Lagu ini juga memenangkan Grammy Award untuk kategori Best Pop Collaboration with Vocals. What a cool song ! :D





3. Somewhere Somehow
Lagu ketiga ini merupakan salah satu lagu dari album Michael W yang berjudul 'Change Your World'. Albumnya sendiri dirilis pada tahun 1992. Lagu ini dinyanyikan dengan duet bersama Amy Grant.




4. I Finally Found Someone
Lagu ini dinyanyikan duet oleh Bryan Adams dan Barbra Streisand pada tahun 1996. Lagu ini merupakan bagian dari film 'The Mirror Has Twi Face' yang disutradarai sendiri oleh Barbra Streisand. Lagu ini menempati posisi 8 pada tangga lagu Billboard Hot 100 saat itu.
Understand the lyric guys and you''ll find that this song is so romantic :3


Oh I finally found someone, someone to share my lifeI finally found the one , to be with every night
Cause whatever I do
It's just got to be you !




5. Somethin' Stupid
Selanjutnya, adalah lagu paling tua diantara lagu-lagu yang lain. Lagu ini dibuat pada tahun 1966 oleh  C. Carson Parks. Lagu ini paling dikenal saat dinyanyikan oleh Frank Sinatra dan Nancy Sinatra. Nah untuk versi lagu yang saya dengarkan dari lagu ini adalah versi Robbie Williams dan Nicole Kidman (2001).



Nah itu tadi 5 lagu yang paling saya suka saat mendengarkan lagu-lagu romantic duet di laptop saya? Feel free to comment guys ! :)

You May Also Like

0 komentar