January 11, 2014

Nyunyu [dot] com – Situs Andalan pas Lagi Bengong

Hallo fellas ! :D
I’m back again J Sudah baca judul postingan ini kan?   Nyunyu [dot] com – situs andalan pas lagi bengong. Pasti bertanya-tanya apa itu nyunyu [dot] com? Isinya apa sih kok sampe sempet-sempetnya saya nulis artikel khusus buat nyunyu [dot] com?



Oke deh saya ceritain daripada penasaran apa itu nyunyu [dot] com :D
Nyunyu [dot] com itu adalah situs anti galau buat anak muda. Isinya artikel penting nggak penting yang wajib dibaca dan pasti seru. Kadang bisa bikin senyum-senyum sendiri, miris-miris sendiri bahkan bisa nangis gulung- gulung karena sindirannya buat para jomblo *eh . Nyunyu [dot] com juga nggak cuman berisi artikel-artikel lucu nan menghibur tapi juga tetep membagikan ilmu kepada setiap pembacanya. Contohnya nih, ilmu biar nggak jomblo sendirian lagi *eh. Ada juga artikel tentang review film-film terbaru atau playlist ala nyunyu yang recommended buat moment-moment tertentu. Hihi...

Nyunyu [dot] com pas banget buat dibaca kalo pas lagi bengong atau galau. Karena dijamin pas baca kalian bakalan nggak jadi bengong dan galau tapi malah ketawa ketiwi sendiri meskipun hati ini berasa *jleb karena sindiran-sindiran nyelenehnya. Hahahha...

Ada yang seru lagi di nyunyu [dot] com. Nyunyu [dot] com adalah tempat berkumpulnya jomblo-jomblo ngenes keren. Semua jomblo pasti demen banget mampir di halaman ini karena bisa buat cari jodoh. Cari aja di menu nyunyu [dot] com yang berjudul MASIH SINGLE. Disitu kalian akan menemukan banyak banget jomblo-jomblo yang high quality. Hihi.. Kalian jomblo? Bisa deh cari cari jomblo lain atau mau join juga kesitu biar dapet jodoh :D
Selain MASIH SINGLE ada juga KOSANYU. Nah KOSANYU ini juga nggak kalah seru. Disini kalian bisa nemuin komik-komik lucu dan beberapa juga kadang-kadang berisi tips-tips gokil buat kalian yang pastinya bikin bisa ngakak tanpa henti :D

Ada lagi nih yang bisa buat tempat curhat dan konsultasi tanya-tanya pertanyaan penting nggak penting dan tentu saja jawabannya seringkali ngelantur bener. Namanya POJOK GALAU. Disini kalian bakalan nemuin berjuta-juta curhatan para pejuang cinta dan orang-orang yang lagi galau. Mungkin dengan baca POJOK GALAU kalian akan mendapat semua jawaban dari pertanyaan yang belum kalian tanyakan (?) hehehe.. Atau kalau pertanyaan kalian belum ada disini, kalian bisa juga kok nanya. Masalah kalian belum ketemu solusinya? Cari deh SOLUSHITnya di POJOK GALAU.  Semoga habis baca POJOK GALAU, masalah dan galau kalian hilang seketika. Hehe..
Eh masih ada lagi nih yang seru di nyunyu [dot] com. Video-video keren yang bisa kalian lihat di NYUTUBE. Dijamin video yang ada disitu bisa bikin kalian lebih merasa paling gaul, paling update dan paling pinter. Banyak banget video-video tips buat kalian yang pastinya bisa bikin kalian memandang masa depan dengan lebih cerah. Hihi...

Nggak lupa juga, yang paling saya suka di nyunyu [dot] com adalah artikel-artikel NYUBROL. Biasanya nyunyu pasti mewawancarai artis-artis beneran sampe artis jadi-jadian. Bisa menginspirasi sekaligus menghibur kita :D . Kalian juga bisa tahu event-event  seru apa aja sih yang pernah diselenggarain dari membaca nyunyu dot com ini.

penampakan nyunyu [dot] com


Sekarang sudah pada tahu kan isi dari nyunyu [dot] com? Menarik kan? Langsung deh kunjungin NYUNYU.COM. Pasti habis baca nyunyu  [dot] com, meskipun kalian mengurung diri di kamar bertahun-tahun juga nggak bakalan kudet deh. Ya kecuali tiba-tiba kita kembali ke zaman purba (?)

13 comments:

  1. situs andalanmu gak panduaji[dot]net ta wek :D?
    opo Download Game Gratis karo Aplikasine Android

    wkwkwkwk, mugo2 menang wes :p. wingi arep melu tapi tak pikir2 kok ra pantes blas karo blogku :D

    ReplyDelete
  2. ngahahah. isok isok ae :p
    panduaji[dot]net iku lek pas buntu garap tugas. duduk pas bengong mas :D
    aplikasine andorid? anyar ta iki? kok baru ngerti? --a

    ReplyDelete
    Replies
    1. wohoo. amin amin mas menang. bantu share dong kk :3
      iyo mas nggak pas blas lek moro" nyunyu :p

      Delete
    2. ancen rung wayae disebar. lagek tuku domaine seminggu yang lalu :D. sawangane enak lek di pasang neng Favorite Site :D

      Delete
    3. oalaaah :D
      sing endi sing dilebokno nang favorite site? panduaji,gamegratisan opo android? :v

      Delete
    4. huahaha, sabar ye mas :D

      Delete
  3. Replies
    1. di share juga boleh dong mar :P

      Delete