Newbie Writer

by - January 05, 2014

Hallo fellas ! :)
HAPPY NEW YEAR 2014 !
Maaf sudah telat banget bilang 'Happy New Year' nya. Hihi...
Baru-baru ini lagi dibanjiri sama tulisan-tulisan dari temen-temen di kampus. Suka iri sama tulisan-tulisan mereka di blog. Bisa ya mereka bikin apapun untuk dijadikan bahan tulisan. Apapun temanya tetep menarik buat dibaca. 
Saya sudah sering sih baca-baca tips agar bisa dapet ide tulisan dan melatih tulisan kita agar lebih oke dan enak dibaca. Tapi sayang sekali, karena saya belum bisa menerapkannya. Ada satu tips yang sudah ada pada diri saya. Yaitu, suka baca. Tapi tetep aja tulisan saya nggak sebagus temen-temen yang lain. Mungkin karena saya jarang banget nulis dan belum terlatih aja kali yaaa -_- (sedih banget)
Selain itu saya juga masih nggak konsisten sama gaya penulisan. Masih terombang-ambing. Tiap baca gaya tulisan ini, mikirnya 'wah enak yang kayak gini'. Baca yang gaya lainnya lagi 'wah ini lebih oke' . Masih dalam tahap meniru. Belum menemukan yang memang benar-benar saya sukai. Mungkin gaya penulisan yang sekarang ini sudah lumayan 'sreg' di hati. Tapi entahlah kalau saya tiba-tiba menemukan gaya tulisan yang lain lagi. Hihi. Sering juga pengen banget nulis pake Bahasa Inggris. Tapi suka nggak pede sama hasilnya dan 'blank' pas ditengah-tengah. Kosakata di otak tiba-tiba menghilang entah kemana. Padahal maunya ala-ala Inggris gitu biar bisa dibaca sampai mancanegara. Hihi.
Oke, doakan saya segera menjadi penulis blog yang tulisannya disukai banyak orang. Amin :)
Ciao !

You May Also Like

2 komentar

  1. suka baca kan ya? movie geek juga kan?
    coba sering posting tentang review buku atau review film aja, kalo nulisnya tentang minat sendiri biasanya mengalir gitu deh ide penulisannya :D
    *berbagi pengalaman*

    ReplyDelete
  2. sudah lama banget belum nyelesein novel apapun ._. hiks
    detil ceritanya lupa lupa inget gitu :| yadeh ntar dicoba :D
    Maacih kk :*

    ReplyDelete