April 29, 2013

Bella Swan's Outfit

Cewek-cewek mana yang nggak kenal sama Bella Swan? Pasti tahu kan yaa. Nggak dipungkiri saya memang tertarik dengan style Bella Swan. Dengan rambut berantakan ala Bella dan busana yang menurut saya keren, dia tetap terlihat cantik. Terbukti, Edward Cullen bisa jatuh cinta padanya. Muehehe... 
Salah satu Bella's outfit yang nggak pernah ketinggalan adalah sneaker-nya. Bahkan Kristen Stewart juga nggak lepas dari sneaker. Lihat saja penampilannya saat menghadiri MTV Movie Awards 2009. Dress and sneakers !


Tetep cantik dan keren yaa :D
Tapi karena saya nggak mungkin memakai pakaian seperti itu di keseharian, maka saya lebih memilih Bella's outfit buat berangkat ke kampus. 
Ini nih gaya Bella Swan yang bikin saya mupeng buat punya baju seperti yang dia pakai. 




ini nih yang bikin saya mupeng berat. Jaket sama bajunya :3


    
              

                     

Entah dimana bisa dapet baju-baju kayak Bella gini disini dengan harga yang ramah kantong *pukpukKantong -_- Ada yang tau?

2 comments:

  1. maaf gan/sis, kalau harga jaket & bajunya berapa? trs kalo mau beli dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maaf saya juga nggak tahu. ini hanya sekedar berbagi aja kok tentang outfit bella swan. mungkin kamu bisa cari cari outfit yang mirip sama yang dipake bella :D

      Delete