April 20, 2013

Kerja Praktek (bikin galau)

Ada salah satu persyaratan yang harus dipenuhi supaya bisa lulus dari perkuliahan selain Tugas Akhir, yaitu Kerja Praktek!!! Ini nih sumber dari segala sumber kegalauan akhir-akhir ini. Gimana enggak galau kalau sampai sekarang belum juga dapat kepastian diterima KP dimana. Sedangkan periode KP akan jatuh pada bulan Juli-Agustus. Itu nggak lama lagi -_- 
Ini nih kesalahan dari awal karena nggak direncanain jauh-jauh hari. Karena nggak semua tempat tujuan KP akan merespon dengan cepat pengajuan KP dari kita. Ada yang butuh waktu sebulan dan itu belum tentu diterima. Selain itu, yang mau ngajuin KP juga nggak dari jurusan dan kampus kita aja. Tapi juga dari jurusan dan kampus dari seluruh Indonesia. Nah kan? Kendalanya banyak banget. Sebenernya kakak-kakak kelas juga udah pada ngingetin, tapi yah karena berhubung waktu itu masih hepi-hepinya liburan, jadi susah banget buat ngumpul se-angkatan bahas masalah Kerja Praktek ini.
Beberapa memang sudah ada yang diterima (Alhamdulillah), tapi masih banyak juga yang belum jelas. Seperti saya contohnya :( Kemarin lusa sudah nyoba menghubungi mbak-mbak CPnya dan bilangnya sih HARI INI dikasih kabar. Tapi sampe sore gini belum ada kabar. Dihubungi juga nggak diangkat T.T Galau kan yaaa. Hiks....

No comments:

Post a Comment