Tari Kecak

by - April 28, 2013

Hari Jum'at kemarin tanggal 26 April 2013 adalah penutupan ITS Expo. Fyi, ITS Expo merupakan acara tahunan dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember yang isinya selalu bertemakan teknologi dan seni. Ini adalah kali kedua saya menghadiri acara ini.
Acara penutupan ITS Expo menampilkan D'Cinnamons sebagai bintang tamunya. Sebenernya saya nggak terlalu ngeh sama D'Cinnamons. Cuman tahu beberapa lagunya aja yang beken di TV seperti "Selamanya Cinta", "Kuyakin Cinta" "So Would You Let Me Be" hehehe... Dan juga, saya nggak terlalu suka menonton sebuah konser musik. Berdiri terlalu lama, sukses bikin pinggang saya sakit :| (happened when i was watching White Shoes and The Couple Company in IDE ART) Jadi, motivasi utama saya dateng ke penutupan ITS Expo adalah karena ajakan temen-temen SMA saya -_- 
Sebelum bintang tamu muncul, kami (penonton) disuguhi berbagai macam acara. Salah satunya (yang berhasil membuat saya tertarik) adalah sebuah drama yang menceritakan perjalanan Patih Gajah Mada untuk menyatukan Nusantara. Pertunjukan drama ini makin menarik saat Patih Gajah Mada sampai ke tanah Bali. Kami disuguhi salah satu tarian Bali yang terkenal, yaitu Tari Kecak. Sebelumnya saya belum pernah sama sekali melihat Tari Kecak. Dan kemarin saat melihat 'Wow, it's awesome dude !' Asli saat itu perhatian saya nggak lepas dari sekelompok orang yang duduk melingkar dan mengangkat tangannya sambil berteriak 'cak cak cak'. Saat itu juga, saya berkeinginan untuk melihat Tari Kecak yang asli di Bali. Sepulangnya saya dari rumah, nggak pake lama, I immediately told him (my man) that I want to watch Kecak Dance someday.    And I wish someday I really could watch it. Together with him.

You May Also Like

0 komentar