Mupeng Film-film di Bioskop

by - April 22, 2013

Pada tahu kan kalau tahun ini adalah tahun film. Yeyy !! Sebagai pecinta film seperti saya, ini adalah hal yang sangat menyenangkan sekaligus menyedihkan. Menyenangkan kenapa? Pertama, karena saya suka nonton film dari kecil. Catet ! Kedua, karena film-film yang saya tunggu-tunggu rilis tahun ini (The Hobbit Part 2 , Catching Fire, Monster University, dan lain-lain). Dan ketiga, sebagai mahasiswa Multimedia Broadcasting, bukan hal yang aneh kalau saya rajin dan suka keluar masuk bioskop. Heheee.. 
Nah itu tadi hal-hal yang menyenangkan yang berhubungan dengan tahun film ini. Dan sekarang apa yang membuat saya juga sedih pada saat yang bersamaan? Jawabannya cuman satu, DOMPET. Come on, I won't deny that my purse has its limits :p . Apalagi dompet mahasiswa seperti saya. Pinter-pinter nyisihin uang saku dan mengais-ngais sedikit rezeki dari usaha sendiri. Nggak jarang juga usahanya minta uang ke kakak sendiri. Thankyou sista :D  Nggak jarang juga, dibayarin sama si aa' tercinta. Muahahaha xD Thankyou dear :* 
Ini salah satu film yang pengen saya tonton sebentar lagi. Iron Man 3. Denger-denger sih bakalan cetar deh film-nya. Sekarang juga sudah dijual pre sale tiket nontonnya. Waaah....
Ini saya kasih bocoran filmnya :P (baca: trailer film)

You May Also Like

0 komentar