5 Akun Instagram Follow-able Buat Kamu yang Berjiwa Seniman

by - October 28, 2015



Sekarang ini banyak banget bertebaran media sosial selain Facebook. Media-media sosial tersebut tentunya punya banyak fitur-fitur yang membuat media sosial tertentu jadi spesial. Contohnya kayak Twitter, di mana kamu bisa bercuap-cuap semaumu dengan menggunakan 140 karakter. Atau, media sosial favorit saya yang satu ini, Instagram. Yap, Instagram udah jadi favorit saya banget karena di Instagram saya bisa melihat banyak foto-foto bagus yang menginspirasi. Dan tentunya, saya juga bisa meng-upload hasil jepretan saya sendiri.

Nah, seperti yang udah saya bilang tadi, (kalo alasan saya suka Instagram adalah karena saya bisa melihat foto-foto bagus), kali ini saya mau berbagi ke kamu-kamu, akun Instagram apa aja yang followable *halah. Eits tapi ini khusus buat kamu yang ngaku punya jiwa seniman. Terutama buat kamu yang doyan melukis harapan bersamanya. Check this out !

1. @bigbearandbird

Nah, kalo @bigbearandbeard ini nggak tahu darimana. Yang pasti di Instagram ini kamu bakal lihat hasil lukisan gambar beruang yang lucu-lucu dan bagus banget. Duh saya jadi gemes pengen bisa ngelukis kayak gitu :' .

Fotoiriman Big Bear and Bird (@bigbearandbird) pada


2. @babalisme

Nah kalo akun Instagram yang kedua ini juga nggak kalah nyenengin mata nih. Dari hasil kepo saya, ternyata pemiliknya adalah orang Indonesia lho. Kamu bisa kepoin lebih banyak di blog : http://babalisme.blogspot.co.id/ :D

Foto kiriman babalisme (@babalisme) pada


3.  @calligrafikas

Nah kalo di Instagram yang satu ini, kamu bakal disuguhi banyak gambar bertema floral. Keren-keren deh. Ada juga video singkat yang nunjukin proses melukisnya lho. 


4. @ayangcempaka

Sama kayak akun Instagram @babalisme, akun yang satu ini juga dimiliki oleh seorang ilustrator asal Indonesia.

Foto kiriman Ayang Cempaka (@ayangcempaka) pada

5. @ayusketcha

Masih dari negara kita tercinta ini lho. Selain hasil karyanya yang cantik, ternyata yang punya akun ini juga nggak kalah cantik lho.


Foto kiriman S K E T C H ▲ (@ayusketcha) pada

Nah, itu tadi 5 akun Instagram keren yang setia banget menghiasi timeline Instagram saya. At least, timeline Instagram saya nggak melulu isi foto selfie kan? :p (just kidding, no offense ^^v). Buat yang punya rekomendasi akun Instagram keren kayak 5 akun di atas, bisa langsung komen yaaaa. Terima kasih :D

You May Also Like

2 komentar

  1. aku suka liatin naela ali mbak, pengen banget Ya Allah bisa ngelukis kayak gitu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo im. iyaaa naelaali jugaa :D
      iyaa ini masih kurang banyaaak. belum aku apdet. hwkwkw.

      Delete