August 06, 2015

Butuh Souvenir Islami & Souvenir Pernikahan? Refiza Aja!

Halo semua, saya balik lagi. Kali ini saya mau cerita sesuatu nih. Buat kamu-kamu yang seumuran sama saya, terutama buat yang cewek-cewek nih, pasti deh pikirannya nggak jauh-jauh dari 'nikah', ya nggak? Iyain aja deh. Hehe. Kalo nggak percaya, sekarang coba deh inget-inget lagi kalo kamu lagi nongkrong sama temen-temenmu. Pasti nih, salah satu topik tentang jodoh atau nikah bakal terbahas. Hehe. Ya kan? Eh tapi nggak cuma cewek aja lho. Soalnya yang cowok juga nggak menutup kemungkinan pasti bahas masalah yang sama juga.

By the way nih, ngomongin soal nikah-nikahan, pasti kamu mikirin biayanya dan keperluan apa aja yang bakal dibutuhin.(jodohnya sudah dapet kan?). Contohnya aja kayak kebayanya, pelaminannya, gedungnya, makanannya, cetak undangannya, sampai souvenirnya. Belum lagi sama printilan-printilan yang lain-lain yang entah saya sendiri juga belum paham yang begituan. Hehe :p

Nah, ngomongin kebutuhan nikah yang banyaknya dari A ke Z, kali ini saya cuma mau ngomongin masalah souvenir nih. Hayo siapa diantara kamu yang suka banget mengoleksi souvenir pernikahan? Kalo buat saya, souvenir itu penting banget. Soalnya souvenir itu bisa jadi kenang-kenangan buat orang yang sudah mau meluangkan waktu buat dateng ke pesta pernikahan kita :D. Selain itu, kalo buat saya, yang namanya souvenir itu seharusnya punya nilai seni dan nilai guna juga. Sehingga nantinya souvenir itu bisa bermanfaat buat orang yang menerimanya. Makanya, kebanyakan nih pemilihan souvenir itu selektif banget. Mulai dari bentuknya, nilai gunanya sampai harganya. Tapi biasanya nih ya, kalo mau souvenir pernikahan yang cantik dan bagus, pasti harganya mahal nih. Ya kan? Nah, buat kamu-kamu semua yang lagi pucing pala barbie karena harga souvenir pernikahan yang mahal, bisa deh cek toko online Refiza.

Apa itu Refiza?


Refiza adalah sebuah toko online yang menawarkan berbagai macam souvenir yang bermutu untuk segala keperluan. Jadi Refiza ini menyediakan berbagai macam souvenir islami kayak tasbih cantik, yasin, undangan, box, paperbag sampai hiasan dinding juga lho. Nggak sampai disitu aja nih. Refiza juga punya keunggulan utama yaitu semua produknya dijamin punya desain yang menarik, unik dan lucu serta elegan. Eits, tapi kamu nggak perlu khawatir, soalnya dengan tampilan yang super menarik ini, kamu nggak perlu merogoh kocek lebih dalam alias semua harga produk di Refiza dijamin terjangkau. Kamu bisa memesan produk dari Refiza ini buat dijadikan souvenir pernikahan, souvenir syukuran, promosi perusahaan, oleh-oleh haji, ulang tahun, kelahiran bayi / aqiqah, cinderamata seminar atau workshop bahkan bisa juga dibuat untuk souvenir di Hari Natal atau Tahun Baru lhoo.
Mau tahu dan kenal produk Refiza lebih banyak? Lanjut baca yaaa...

Produk Refiza

Nah, seperti yang udah saya bilang di atas kalo produk utama Refiza adalah tasbih cantik. Selain tasbih, juga banyak produk lainnya seperti yasin, undangan, box/kotak keramik, paperbag sampai hiasan dinding. Jadi, produk Refiza ini cocok banget buat kamu yang ingin memberi souvenir islami kepada kerabat atau tamu undangan. Berikut ini akan saya kasih tahu deh penampakan produk Refiza biar kamu tahu segimana cantik produk Refiza ini.

Tasbih cantik
Nah, ini nih produk utama dari Refiza, yaitu tasbih cantik. Tasbih yang ada di Refiza ini banyak banget jenisnya lho. Dan yang pasti desainnya nggak bakal bikin kamu kecewa. Kamu bisa memilih tasbih cantik mulai dari harga yang paling murah yaitu sekitaran harga Rp 6000 rupiah aja, sampai tasbih yang harganya ratusan ribu. Tapi tenang aja, meskipun harganya murah, dijamin bentuk dan penampilannya nggak akan murahan deh.

Tasbih Keramik Mini Ungu

Tasbih Hitam Putih Wirefla

Gimana? Elegan dan bagus banget kan tasbihnya meskipun dengan harga murah? Atau, kalo kamu lagi punya banyak rejeki, kamu bisa juga nih beli yang harganya lebih mahal. Mau tahu seperti apa tampilannya? Ini dia.

Tasbih Keramik Blue Rose
Tasbih Keramik Black Rose

Tasbih cantik dari Refiza ini, selain punya desain yang berkualitas, juga terbuat dari bahan-bahan premium yang juga berkualitas lho. Contohnya aja terbuat dari bahan mutiara sintetis, keramik, mata kucing, glass bead, kristal dan DAF. Terserah kamu deh mau pilih tasbih cantik dari bahan apa.


Yasin cantik
Selain tasbih, ada juga produk lain seperti buku yasin cantik, yang pastinya juga nggak kalah keren seperti tasbihnya. Nggak percaya? Nih.

Yasin cantik Refiza

Buku yasin ini memiliki desain yang menarik baik dari cover maupun isinya lho. Bahan pembuatnya juga pastinya merupakan bahan terpilih sehingga membuat buku yasin ini eksklusif banget. Meskipun dibuat secara handmade, kualitasnya nggak akan kalah sama buku yasin yang ada di pasaran deh.


Box / Kemasan Keramik
Box/ Kemasan Keramik
Sudah beli tasbih cantik dari Refiza? Jangan lupa buat sekalian beli kemasan keramiknya ya. Kemasan keramik ini berguna buat menyimpan koleksi tasbih cantikmu. Sama kayak tasbih, kotak keramik ini juga punya desain yang nggak kalah bagus kok. 


Amplop Lebaran


Amplop Lebaran
Nah, lebaran kemarin, Refiza mengeluarkan produk baru nih, yaitu amplop lebaran. Sama seperti produk-produk lainnya, amlop lebaran ini juga punya desain yang cantik. Lebaran tahun depan jangan lupa beli amplop lebaran dari Refiza yaa.


Aksesoris
Aksesoris


Selanjutnya ada aksesoris cantik. Aksesoris ini bisa banget membuat penampilan tasbih cantik kamu jadi makin cantik lho. Kamu bisa memilih berbagai macam model aksesoris sesuai dengan selera kamu. Tinggal lihat-lihat katalog di website Refiza aja yaa.

Gimana? Saya nggak bohong kan tentang desain unik dan elegannya produk-produk Refiza ini? Makanya, tasbih cantik dan produk lainnya dari Refiza ini cocok banget buat dijadikan souvenir pernikahan atau souvenir islami untuk berbagai acara.


Paket Souvenir

Nah, setelah kamu tahu tentang produk-produk Refiza, selanjutnya saya mau kasih tahu kamu nih kalo Refiza punya paket souvenir. Jadi, kamu nggak perlu tuh beli satu-satu misal tasbih sendiri, box sendiri, pita, dll. Selain nggak ribet, kalo kamu beli paket souvenir, harganya akan lebih murah lho. 

Paket Tasbih dan Kemasan

Paket Souvenir

Paket tasbih dan kemasan ini sudah termasuk dengan tasbih, custom stiker, dan juga pitanya lho. Ada 3 paket tasbih dan kemasan yang bisa kamu pilih. Untuk paket yang pertama, tasbih terbuat dari bahan keramik dengan ukuran 6mm. Sedangkan untuk Paket 2 dan Paket 3, ukuran tasbihnya akan lebih besar yaitu 8mm. Perbedaan antara Paket 2 dan Paket 3 adalah, tasbih di Paket 2 terbuat dari keramik sedangkan di Paket 3 terbuat dari mutiara sintetis. 


Paket Yasin dan Tasbih

Paket Yasin dan Tasbih

Nah, selain ada paket tasbih dan kemasan, ada juga nih paket yasin dan tasbih. Harga yang ditawarkan paket yasin dan tasbih ini mulai cuma Rp 12.000, - aja. Murah banget kan? Isi dari paket tasbih dan yasin ini sama seperti paket tasbih dan kemasan, hanya saja akan ditambahkan buku yasin full warna dengan desain cover yang nggak akan mengecewakan.


Paket Sajadah
Paket Sajadah

Selain ada tasbih dan buku yasin, souvenir islami lain yang disediakan oleh Refiza adalah sajadah. Nah sajadah ini cocok banget buat dijadikan souvenir untuk oleh-oleh haji atau umroh. Kamu bisa menggabungkannya menjadi satu paket dengan tasbih atau buku yasin lho. Untuk masalah harga tenang aja. Refiza nggak akan bikin kantong kamu bolong kok.

Buat kamu yang memang lagi butuh souvenir islami untuk acara-acara penting atau bahkan souvenir pernikahan, paket-paket yang ditawarkan oleh Refiza ini sepertinya cocok banget deh. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket souvenir ini kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini nih. 


Kenapa harus Refiza?

Hmm, kamu pasti penasaran kan kenapa kok harus memilih Refiza sebagai tempat membeli souvenir islami maupun souvenir pernikahan? Soalnya Refiza ini punya 3 kualitas utama lho. Tiga kualitas tersebut adalah:


Karena Refiza Unik
Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, kalo Refiza ini unik dan memperhatikan kualitas desain banget. Produk Refiza ini nggak akan deh kamu temukan di tempat-tempat lain. Makanya kesan produk dari Refiza ini eksklusif gitu. Pasti mau kan punya barang yang lain daripada yang lain? 

Barangnya Bergaransi
Yups, nggak perlu khawatir kalo ternyata barang yang sudah kamu terima tiba-tiba terdapat kecacatan. Soalnya, Refiza bersedia menerima kembali barang yang cacat dan akan diganti dengan barang baru yang sama harganya. Eits, tapi batas maksimal kamu berhak melakukan pengembalian barang cacat ini 2 hari setelah kamu menerima barangnya yaa. Jangan sampai lupa.

Kontrol Kualitas
Selain desain yang unik dan bagus, Refiza ini juga mengutamakan kualitas lho. Kalo kamu order barang dalam tenggat waktu yang wajar, dijamin deh barang yang akan kamu dapatkan hasilnya akan maksimal banget. Makanya jangan mepet-mepet banget ya pesennya. Hehe. 

Terpercaya


Testimoni Pelanggan Refiza

Selain 3 kualitas utama di atas, ada satu lagi nih keunggulan Refiza, yaitu terpercaya. Buktinya nih, testimoni yang diberikan selalu positif dan pelanggan selalu puas dengan produk maupun pelayanan Refiza sendiri. Kalo nggak percaya, kamu bisa kok kepo-in testimoni pelanggan di halaman web Refiza :) .


Informasi Lanjut

Gimana? Sekarang kamu sudah nggak bingung lagi dimana harus beli souvenir islami untuk acara pernikahan kamu besok-besok kan? Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi Refiza melalui:

Website : Refiza.com
Instagram & Twitter : @refizasouvenir
Facebook : Refiza Souvenir

atau kalo kamu pengen langsung cus ke tempat produksinya, boleh kok. Tempatnya di :
Jalan Pacar Kembang 5C1 No.24 Kecamatan Tambaksari
Surabaya, Jawa Timur. 


Okay, sampai segini aja sharing saya tentang printilan pernikahan yang satu ini yaaa. Semoga kamu-kamu yang memang sudah punya rencana nikah dalam waktu dekat, dilancarkan segala urusannya. Dan semoga souvenir yang sudah kamu dapat dari Refiza ini bisa bikin orang-orang yang datang ke acaramu bahagia karena dapat souvenir cantik :)


Tulisan ini diikutsertakan dalam

Untuk informasi lomba klik disini yaa

11 comments:

  1. waah jadi pingin nikah :D *eh
    terimakasih atas referensinya buat souvenir, cantik-cantik sekali souvenirnya. Insya Allah bisa di jadi kandidat untuk di pertimbangkan deh! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah buruan nikah :D

      Sama-sama, semoga semoga segera ketemu jodohnya yaa :)

      Delete
  2. baca ini jadi pingi...wisuda dulu deh wkwkwk
    btw kok lucuu banget sih mbaak souvenirnya bisanya kan standar aja gitu dikasih gelas,kipas,atau souveniryg menurutku standar lah ini kok ucul - ucul yaaa mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan wisudanya sebentar lagi iiim :D september kan?

      iyaaa. ini yang bikin jatuh cinta warna-warnanya im :D

      Delete
  3. AAA LUCUUK! islami pula, souvernirnya berguna bangett. iya nanti akan dijadikan referensi saat sudah ada calon dan waktunya sudah tepat insha Allah c:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan udah ada calonnya lonn :p

      Delete
    2. kalo sudah ada calonnya disegerakan aja :D hehehe :p

      Delete
  4. Bagus-baguuuusssss. Apalagi mukenahnya. Bisa jadi pertimbangan buat nanti, nih. :3

    ReplyDelete
  5. wah souvenirnya lucu-lucu :3

    ReplyDelete
  6. ya ampun suka banget >_<
    gak nyangka meski buat nikahan tapi bisa lucu desainnya. apalagi lokasinya deket rumah.
    bisa di-cc ke mas patjar gak ya? :3

    ReplyDelete
  7. Ferry Putra
    Good and nice produck.........good seller.......fast delivery

    ReplyDelete