Complete Challenge #ChallengeDay17

by - September 01, 2014

Alhamdulillah dua buku dari wishlist saya, yaitu The Maze Runner dan To Kill a Mockingbird sudah berada di tangan saya. Dan sekarang saya telah rampung menyelesaikan The Maze Runner. Dan saya akan melanjutkan ke seri ke-2nya yaitu The Scorch Trial. 


Oh ya. selain itu saya juga telah berhasil dalam Reading Challenge Goodreads :D Saya telah berhasil membaca 10 buku pada tahun ini. Menurut saya, seharusnya saya mengambil jumlah buku lebih dari 10, karena saya telah berhasil menyelesaikan challenge meskipun belum satu tahun penuh.


The Scorch Trial merupakan buku ke-12 yang saya baca di tahun ini. Waw, diluar target yaaa. Saya penasaran berapa buku yang akan saya habiskan di tahun ini. Hihiii.

Keep reading .... :)

You May Also Like

0 komentar