Be A Better Person

by - February 10, 2014

Hal-hal tersebut adalah :

1. Stop complaining anytime, anywhere!
Kebiasaan ini sangat buruk. Bukan hanya membuat mood diri sendiri menjadi jelek, tapi juga memengaruhi orang lain yang mendengarkannya juga risih. It happened to me ! Baik menjadi orang yang mengeluhkan sesuatu atau menjadi orang yang mendengarkan keluhan.

2. Put your best make up : SMILE :) !
Senyum akan membuat segalanya baik-baik saja. Bayangkan jika kita memasang wajah cemberut, pasti orang-orang di skeitar kita juga akan tertular oleh kecemberutan kita. It happened to me ! Saat saya sedang muram, banyak pertanyaan yang memberondong saya, padahal saya sedang tidak ingin membicarakan masalah kenapa saya jadi muram. Ada lagi juga saat melihat teman yang cemberut tanpa sebab. Oh, damn it, it's annoying ! Bukan berarti saya tidak mau mendengar penyebab teman saya cemberut, but please don't wear that scowling face a whole time.

3. Remember what you're fighting for ! 
Belongs to my dream !
4. Remember all the people you love !
It can be your parent, your family or even your lover, secara nggak langsung dengan mengingat orang-orang tersebut, pasti akan mendapat semangat untuk menjalani hari dan semua tantangan hidup. Make them proud to of you for what you'll reach someday.

I know my resolution sounds so cliche but ya, thats what I want to do. 

You May Also Like

0 komentar