Tampil Keren dengan Jam Tangan

by - July 03, 2018

Siapa sih yang nggak suka tampil keren? Semuanya pasti suka lah, termasuk saya. Hehe. Well, kali ini saya mau share sedikit cerita tentang hubungan saya dengan jam tangan dan keren. Jujur aja, sejak saya masih duduk di bangku SD, saya udah mikirin gimana supaya tampil keren. Percayalah !. Dan salah satu usaha saya buat terlihat dan merasa keren adalah memakai jam tangan. Iya !. Saat anak-anak lain cuma sekedar tahu baju baru dan sepatu baru, saya udah kenal sama yang namanya jam tangan baru. Keren kan?


Nggak Keren Kalo Nggak Pakai Jam Tangan


Dulu, meski masih SD, saya udah suka tuh tampil keren dengan jam tangan. Pokoknya kalo nggak pake jam tangan kayak ada yang kurang. Jadi nggak pede gitu. Tapi karena pada saat itu saya masih SD, saya suka memohon-mohon ke orang tua buat dibeliin jam tangan baru yang harganya, yah lumayan banget deh kalo buat ukuran anak SD. Hehe. Tapi, perjalanan saya pakai jam tangan itu nggak mulus. Selain karena belum mampu buat beli sendiri, saat itu kalo saya pakai jam tangan, pasti deh pergelangan tangan suka iritasi. Gatel sampai bentol-bentol. Taapiii, hal ini nggak bikin saya nyerah buat pake jam tangan. Keinginan saya buat tetep tampil keren nggak terkalahkan sama rasa gatal iritasinya. Well, no pain no gain kali yaa. Haha.

Dulu sih buat mengatasi rasa gatelnya, kalo lagi nggak pake jam tangan, pasti tuh bentol-bentolnya suka saya kasih minyak tawon. Gitu aja terus tiap hari sampai pada suatu hari saya nggak iritasi lagi pake jam tangan sampai sekarang. *standing applause*

Oh ya, sedikit cerita lagi. Dulunya saya lebih suka pake jam tangan digital. Kenapa? Soalnya dulu kalo pake jam tangan analog suka nggak paham gimana cara bacanya. Hehe. Apalagi kalau udah ditanya sama orang. Nah, makanya paling aman dan biar bisa jawab waktu ditanya, saya pake aja jam tangan digital. Salah satu jam tangan digital favorit saya adalah seri Casio Classic. Kaya yang lagi saya pake di foto ini nih :D . Modelnya simpel, tapi tetep elegan dan timeless.

Me wearing Casio Classic. You can buy online via www.thewatch.co

Nah, kegemaran saya pake jam tangan berlanjut sampai saya SMP, SMA, kuliah dan bahkan sampe kerja ini. Daaan, syukurlah, makin kesini jam tangan yang dipake makin oke dan berkualitas. Hehe. Sejak tahu The Watch Co., saya jadi tahu banyak banget jam tangan keren dan berkualitas dari brand ternama kayak Daniel Wellington, Olivia Burton, Komono dan Timex. Selain akhirnya kenal sama brand jam tangan yang bagus, saya juga suka mantengin Instagram The Watch Co. buat tahu jam tangan apa aja yang lagi hype banget sekarang. Nah, karena saya udah bahas-bahas The Watch Co., nih saya kasih tahu apa itu The Watch Co..

Belanja Jam Tangan Aman dan Nyaman



For your information, The Watch Co. ini adalah toko online terpercaya buat beli jam tangan branded dan original. Jadi, kamu nggak perlu takut buat belanja jam tangan terbaru di sini. Kalau kamu berbelanja jam tangan terbaru langsung di website The Watch Co., kamu bisa ngedapetin beberapa keuntungan nih. Diantaranya adalah, gratis ongkir dan garansi baterai seumur hidup. Iya, jadi kalo baterai jam tanganmu habis, kamu bisa minta ganti tanpa bayar sepeser pun. Apalagi kalo kamu langganan newsletter-nya, kamu juga bisa ngedapetin voucher potongan 100 ribu. Yay ! Lumayan banget kan?

Makanya cus deh pantengin website The Watch Co. buat update jam tangan terbaru. Di The Watch Co. juga ada kok jam tangan wanita dan jam tangan pria. Jadi buat siapapun kamu, mau cewek, mau cowok, bisa banget belanja jam tangan di sini. :D . Kamu juga ga perlu khawatir soal harga. Di The Watch Co. tersedia jam tangan dari mulai harga 200 ribuan aja sampai harga puluhan juta. Tinggal disesuaiin aja sama budget kamu nih.

0% Installment

Oh ya, ada beberapa hal yang saya suka banget dari The Watch Co. ini. Dan ini juga jadi salah satu alasan saya sering ngecek ke website mereka. Mereka ini suka banget ngadaian promo lho. Hehe. Kayak sekarang nih, lagi ada promo jam tangan Timex sampai dengan 40%. Mantep nggak tuh. Nggak hanya itu, yang paling penting dan wajib kamu tahu, sistem pembayaran di The Watch Co. juga ngebantu banget. Kamu bisa ngedapetin fasilitas cicilan 0% kalo bayar pake kartu kredit. Jadi, buat kamu yang udah kebelet tampil keren, bisa nih memanfaatkan fasilitas cicilan 0%-nya The Watch Co..

Langsung klik aja gambarnya buat dapetin promonya :D

Oh ya satu lagi, selain kamu bisa beli secara online lewat website, ternyata The Watch Co. juga udah punya beberapa store offline yang tersebar di beberapa kota di Indonesia kayak di Jakarta, Surabaya, Tangerang, Medan, Makassar dan beberapa kota lainnya. Jadi, kalo kamu adalah tipe orang yang anti belanja online, bisa langsung datengin aja store offlline-nya. Untuk informasi lengkap store offline The Watch Co., bisa kamu cek di sini

Naah, sekarang kamu udah tahu segimana sukanya saya sama jam tangan. Udah sekalian bonus saya kasih info tempat belanja jam tangan keren biar postingan saya kali ini bermanfaat dan berfaedah. :) Ada pertanyaan atau mau share jam tangan favoritmu? Feel free to comment yaa. See you on my next post.

You May Also Like

1 komentar

  1. manteb nih, cek jam tangan di The Watch Co ah hehhe

    ReplyDelete