It really pissed me off

by - November 22, 2013

Maaf sebelumnya karena ini adalah postingan 'nyampah'. Jadi ceritanya, saya lagi sebel karena saya terlambat mengumpulkan tugas kelompok. Entah bisa dibilang tugas kelompok atau enggak karena saya merasa berusaha sendirian. Well, masih ada 2 orang teman saya yang membantu mengerjakan. Bukan berarti saya paling benar disini, karena saya juga merasa bersalah karena terlalu santai. Di sisi lain, saat saya santai, saya beraharap tugas tersebut dikerjakan oleh anggota yang lain. Tapi saya salah sangka. Pada akhirnya saya harus berusaha sampai akhir dan ujung-ujungnya 'gagal'. Tugas saya tidak bisa di submit karena sudah melewati batas waktu yang ditentukan. It really pissed me off. Kenapa selalu saya yang harus berinisiatif duluan? Kenapa harus saya yang berusaha sekeras ini buat mengerjakan sedangkan yang lain juga menggampangkan atau malah bisa bersenang-senang. Ini memang bukan tugas yang besar, tapi bukan hanya sekali ini saya berusaha sendiri. Someone said "kalo nggak ada yang mau ngerjain yan jangan dikerjain. kamu jadi nyusahin dirimu sendiri." bukan nyusahin diri menurut saya, dan bukan bermaksud menjadi pahlawan. Tapi mencoba menjalankan tanggung jawab dengan mengerjakan tugas yang diberikan. mencoba menyelamatkan kelompok sehingga bisa memenuhi tugas.

You May Also Like

0 komentar