June 18, 2013

Need My Moodbuster

Kapan saya butuh moodbooster saya? Ya saat-saat seperti ini. Lagi stress-stressnya mikirin tugas yang bejibun dan yang nggak bisa dikerjain alias susah alias butuh mikir berat alias butuh logika buat ngerjainnya. Enggak, saya nggak butuh moodbooster saya buat ikut bantu ngerjain. Tapi cuma pengen didengerin curhatannya saya dan nemenin saya. Itu sudah sangat membantu sekali naikin semangat saya. Selain gara-gara tugas ini, ada hal lain yang juga mengganggu pikiran saya. Komplit deh ya. 

Oke, sebenernya ini bukan murni kesalahan tugas saya yang menjadikan saya butuh moodbooster. Tetapi, karena saya lagi kangen sama moodbooster saya. Ups! Jadi, tugas adalah kambing hitamnya. Ha ha ha...
Entah, gampang banget gitu buat kangen. Ini sayanya yang kangenan atau moodbooster nya yang ngangenin yaa? Kalo sudah di saat-saat kayak gini, rasanya bener-bener buntu buat ngapa-ngapain (kecuali nulis ini).

Kenapa nggak bilang aja kalo kangen? Kenapa? Kenapa? 
Kenapa yaa? Saya juga nggak tahu kenapa saya nggak bilang kalo lagi kangen. Maunya moodboosternya tahu sendiri gitu tanpa saya bilang :P (Emang dukun?)

No comments:

Post a Comment